Friday, May 4, 2012

Pelantikan Kepengurusan HME 2012

Kamis, 3 may 2012, Pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro atau yang disingkat HME, dilantik untuk masa jabatan 2012-2013. Tidak hanya HME, pelantikan yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Raya (K-PIRA) ini juga diperuntukan kepada seluruh Organisasi Mahasiswa Politeknik Negeri Batam Lainnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pejabat-pejabat penting seperti Bapak Direktur Doktor Prasetyo Eko Sanyoto, Pembantu Direktur 3 Bapak Muhammad Zainuddin, Wakil Walikota Batam H. Rudi SE. MM. Kepala Dinas Pendidikan Muslim Bidin dan seluruh dosen pembimbing Organisasi Mahasiswa Politeknik Negeri Batam. 

Acara yang berlangsung di auditoriom A ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. diawali dengan pelantikan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) oleh Bapak Direktur, yang kemudian diikuti oleh Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa dan yang terakhir Unit Kegiatan Mahasiswa. 

"jika dibandingkan, antara mahasiswa yang mengikuti organisasi dengan yang tidak adalah 1 : 20. jika ada 20 mahasiswa politeknik batam, maka yang satu adalah 1 pemimpin. dan semua yang ada disini adalah pemimpin", kata Bapak Direktur saat menyampaikan sambutannya. "semoga mahasiswa lebih baik dari segi akademik maupun non-akademik. esktrakurikuler maupun non-kurikulernya"

Tahun ini kepengurusan HME diformasikan 2 prodi jurusan elektronika dan mekatronika. Semoga kepengurusan HME masa bakti 2012-2013 bisa meneruskan dan meningkatkan kinerja dari Himpunan Mahasiswa Elektro, sekarang dan seterusnya

SALAM KOMPAK!

Tamu undangan Petinggi Politeknik Negeri Batam dan pejabat negara
Dosen pembimbing Himpunan mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa
SALAM KOMPAK! :)