Wednesday, April 30, 2014

Perayaan Ulang Tahun HME Ke-12 "One Day Elektro"


Alhamdulillah acara Perayaan Ulang tahun HME sore tadi (jam 17.00) berjalan dengan baik. Acara yang dilaksanakan secara bersamaan dengan Elektro Cup selama 4 hari dari tanggal 26-29 April dan Hari terakhir sebagai hari puncaknya yaitu hari ini. "One Day Elektro" merupakan salah satu acara terbesar yang dimiliki HME periode ini. Salah satu acara nya yang sudah berjalan tiap tahun yaitu "Elektro Cup". Acara ini juga dibuat untuk merayakan ulang tahun HME yang ke 12 pada tanggal 8 April 2014. Kami sengaja membuat acara ini di akhir bulan april sebab pada tanggal 14 April, seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Batam sedang mengikuti UTS (Ujian Tengah Semester). 

Bapak Didi Istardi (Kiri), Satria Anugrah (Tengah) dan Jeri Nodeka Putra (Kanan)

Suasana acara Perayaan Ulang Tahun HME di lobby.

Hiburan oleh Khansa dan Samba


Hiburan oleh Akbar, Wahyu, dan Asrul

Perayaan ulang tahun HME ini dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua Pelaksana Acara, Aditya Suwanda dan Pembina HME, Bapak Didi Istardi., dan Ketua HME, Jeri Nodeka Putra. Selanjutnya acara Pemotongan Tumpeng oleh ketua HME. Acara semakin meriah dengan Pemutaran Video Dokumenter HME dan ucapan selamat ulang tahun buat HME dari seluruh rekan rekan anggota HME dan seluruh anak Elektro. Dan terakhir pembagian hadiah kepada pemenang lomba Elektro Cup. 

Kata sambutan oleh Bapak Didi Istardi selaku Pembina HME

Suasana acara Perayaan Ulang Tahun HME di lobby.

Pemotongan Tumpeng oleh Jeri Nodeka Putra.

Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Bapak Didi Istardi.

Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Bapak Sumantri.

Penyerahan Hadiah juara 1 Futsal oleh Bapak Kamaruddin.

Penyerahan Hadiah Juara 2 Futsal oleh Ibu Hasnira.

Penyerahaan Juara 2 Voli oleh Bapak Toar.

Penyerahaan Juara 1 Voli oleh Bapak Didi Istardi

Foto Bersama Dosen dan Pemenang.

Harapan kami buat kedepannya mengenai HME sendiri agar Himpunan ini menjadi salah satu himpunan terbaik dan semakin kompak, serta tidak ada perpecahan belah antara Prodi Elektronika maupun Mekatronika. Karena kita semuanya disini satu, satu keluarga besar Elektro. Aditya Suwanda selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan yang sudah bergabung dan mengikuti acara ini serta seluruh panitia yang sudah bekerja keras membantu perlengkapan agar acara ini berjalan dengan sangat baik. dengan adanya acara ini mudah mudahan bisa memberikan suatu semangat dan motivasi kedepannya buat HME agar selalu kompak. SALAM KOMPAK!! 



Rekan Rekan Panitia One Day Elektro dan Keluarga Besar HME Periode 2014.