Tuesday, April 29, 2014

Elektro Cup 2014 "One Day Elektro"

Tahun ini HME mengadakan acara besar lagi yaitu "Elektro Cup 2014". Namun acara ini dikemas menjadi satu dengan perayaan ulang tahun HME yang ke 12, yaitu "One Day Elektro". Pada tahun ini Elektro Cup sendiri membuka 2 cabang olahraga yaitu Futsal dan Voli. Acara tersebut dimulai pada tanggal 26-27 April 2014, yang dimulai hari pertama yaitu Cabang Futsal dari Babak Penyisihan hingga Semi Final sedangkan Voli dari Babak Penyisihan hingga Final. Acara berlangsung sangat sengit diatara 10 tim yang bertanding yaitu MK 2, EL 2, MK 4, EL 4, MK 6, EL 2, Dosen, Tim Robot, Alumni, dan Karyawan.

Tim Futsal EL 2 & MK 4

Tim Futsal MK 6 & Tim Robot

Tim Futsal MK 4

Tim Futsal MK 2

Tim Futsal Dosen

Tim Futsal Alumni

Tim Futsal EL 6

Tim Futsal MK 6 & EL 6

Tim Futsal MK 6

Setelah bertanding di Babak Penyisihan akhirnya yang masuk ke Babak Semi Final adalah EL 6 vs MK 6 dan MK 4 vs Dosen. dan di Babak Final sendiri MK 4 vs EL 6. Kedua tim sama sama kuat, saling menyerang satu sama lain, dan akhirnya berakhir dengan skor 9-4 atas kemenangan EL 6. EL 6 merupakan juara bertahan Futsal dari tahun sebelumnya. 

Babak Penyisihan antara EL 4 melawan EL 6

Babak Penyisihan antara tim futsal MK 4 vs MK 2

Babak Penyisihan antara Tim Futsal Dosen melawan Alumni

Babak Semi Final antara Tim Mk 6 melawan EL 6

Babak Final Tim Futsal EL 6 melawan MK 4

Babak Final Tim Futsal EL 6 melawan MK 4

Babak Final Tim Futsal EL 6 melawan MK 4

Dihari Kedua Cabang Voli Elektro Cup yang terdiri dari 5 tim, yaitu MK 2, EL 2, MK 4, MK 6, dan Alumni. Tetapi ada 2 tim yang tidak hadir pas hari pertandingan, sehingga yang berhasil masuk ke Babak Final adalah tim MK 4 vs MK 6. dari set ke set MK 6 melakukan Perlawanan yang sengit terhadap MK 4, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh MK 6 dan MK 4 menjadi juara kedua.

Babak penyisihan Voli, MK 2 vs MK 6

Sayed (Tim MK 6) mencoba menerima servis dari MK 2

Asrul (Tim MK 2) mencoba menangkis bola dari Satria (Tim MK 6)

Babak Final Voli, MK 6 vs MK 4

Feri (Tim MK 4) mencoba servis bola

MK 4 mencoba memblok bola dari MK 6

Walaupun masih ada kekurangan dalam acara Elektro Cup 2014 ini alhamdulillah semua pertandingan bisa berjalan dengan lancar, berkat bantuan para panitia yang sudah bekerja keras untuk memajukan salah satu Acara Besar di HME. Aditya Suwanda selaku ketua pelaksana berterima kasih banyak kepada para panitia yang sudah membantu dan mensukseskan acara ini, "kami tidak ada apa apanya tanpa kalian semua" kata Adit. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua tim dan rekan rekan sekalian yang sudah berpartisipasi dalam acara besar kita. Mudah mudahan Elektro Cup tahun depan bisa lebih meriah lagi dari tahun ini atau tahun tahun sebelumnya. Terima Kasih, SALAM KOMPAK!!



Rekan Rekan dan Tim Panitia Elektro Cup 2014