Monday, April 15, 2013

Pelepasan Team Barelang Politeknik Negeri Batam Menuju Regional 1 sumatra 2013






Foto bersama para dosen sebelum keberangkatan


Foto bersama Anggota HME 2013

Senin, 15 April 2013 merupakan hari yang sedikit menegangkan bagi Team Robot Politeknik Negeri Batam atau yang lebih dikenal dengan sebutan Team Robot Barelang, kenapa tidak ? Pada hari itu mereka akan berangkat ke Lampung tepatnya di STMIK Teknokrat Lampung, untuk mengikuti KONTES ROBOT NASIONAL 2013 REGIONAL I SUMATERA. Dimana Team Robot Barelang akan mendapatkan giliran bertanding pada hari Jumat, 19 April 2013. Oleh karena itu, para pengurus HME ( HimpunanMahasiswa Elektro) mengadakan acara untuk pelepasan Team Robot Barelang yang akan bertanding nantinya, acara ini dimaksudkan agar tetap terjalinnya solidaritas dan silahturahmi di antara mahasiswa/i serta dosen Jurusan Elektro  yang mana Team Robot Politeknik Negeri Batam sebagian besar berasal dari Jurusan Elektro. Acara yang dilangsungkan di Loby Gedung Politeknik Negeri Batam ini di hadiri oleh Pudir I dan III, para dosen elektro, seluruh anggota Team Robot Barelang, dan anggota HME Politeknik Negeri Batam.

Acara yang dibawakan oleh Guntur Adam Pramana selaku Koordinator Devisi Internal HME. Acara yang diawali dengan kata sambutan dari Ketua HME 2013, Satria Anugrah Prasetyo kemudian di lanjutkan kata sambutan oleh Bapak Sumantri dan dilanjutkan kata sambutan oleh Bpk. Ari Wibowo Selaku Pudir III dan Bpk. Ahmad Riyad Firdaus selaku Pudir I. Selanjutnya, yaitu doa bersama yang dibawahkan oleh M. Hafiz selaku Wakil Ketua IMMPB dari prodi Mekatronika, acara ini bertujuan agar Team Robot Barelang selalu di berikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa pada saat perjalanan maupun pertandingan serta tidak merasa gugup pada pertandingan berlangsung. Acara ini pun ditutup dengan foto bersama antara Team Robot Barelang maupun para anggota kepengurusan HME. (INFOKOM ’13).

Saling bersalaman memohon doa restu sebelum keberangkatan


Menang atau kalah tidak menjadi masalah bagi kami. Segala pengorbanan kalian selama ini sudah cukup membuat kami merasa BANGGA, Yang terpenting dari semuanya adalah selalu berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin”.