Saturday, May 23, 2015

KONTES ROBOT INDONESIA 2015 REGIONAL 1 PALEMBANG


Assalamualaikum Wr.Wb
hai sobat HME, tahun ini Politeknik Negeri Batam khususnya team Robot Barelang kita meluncurkan seluruh robot nya ke semua cabang pertandingan di Kontes Robot Indonesia Regional 1 Palembang, (23 Mei 2015 | wisma Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan) berikut informasinya :

Pada tahun ini, KRI telah menambahkan satu cabang pertandingan yaitu Kontes Robot Seni Indonesia (KRSI) temen-temen tau???? KRSI adalah robot menari tari tradisional...huuuu seru banget ya pasti lucu deh lihat robot nari-nari. Robot KRSI Polibatam membuat baju sendiri guys untuk robotnya, seperti ini :
1. KRSI | Barelang 6.1
admin mau memperkenalkan nih orang dibalik robotnya hehe mulai dari yang perempuannya yaa, disana ada kakak cantik kita yang bernama Kak Dija (Semester Lanjut Jenjang Mekatronika) yang sedang berkonsentrasi dan memikirkan strategi robotnya, disamping kanan kak Dija yang sedang melototi dan mengajak ngobrol robot topeng merah via telepati ada kakak ganteng dari jurusan mesin polibatam yaitu Kak Kurniawan (Semester 4 Mesin) dan terakhir dibelakang robot topeng warna kuning ada Kakak Ogi yang manis sedang serius mengharapkan robotnya menang (AAMIIN) (Semester 4 Elektronika). Nah, sudah admin kasih tau yaa cabang KRSI... sekarang admin bakal kasih tau cabang KRAI (Kontes Robot Abu Indonesia) apasih itu??? KRAI adalah robot sport bermain badmintoon, bisa dibayangkan guys bagaimana robotnya? tentunya besar, lebar, tinggi dan ada 2 robot. wuiiihh hebat yaa team barelang 5.5,  .. nah, guys admin kasih tau nih bentuknya beserta orang dibalik robotnya...
2. KRAI | Barelang 5.5
haaaa, wawww besar ya robotnya warna orange keren banget. sekarang admin kenalin ya satu-satu orang dibalik layarnya..
kita mulai dari yang paling kiri dari foto ini yaitu ada Abang Raga (Semester 4 Mekatronika) , dibelakang abangnya ada Abang Alex (Semester 4 Mekatronika) disamping  abang Alex ada abang Rezky (Semester 6 Elektronika) dan didepan abang Rezky ada JOKI PROGRAM team Barelang 5.5 yaitu abang Rifky (Semester 6 Mekatronika) , didepan abang Rifky ada bagian mekanik yaitu abang Asrul (Semester 4 Mekatronika) dan terakhir disamping abang Asrul ada abang Yusuf (Semester 6 Elektronika)
3. KRSBI | Barelang
 KRSBI  (Kontes Robot Sepak Bola Indonesia) adalah robot sport bermain sepak bola berskala kecil. terlihat digambar team Barelang sedang mengecek robotnya agar tidak ada gangguannya. dan terdapat KRPAI (Beroda & Berkaki).

Mohon Do'a nya ya teman-teman HME agar mendo'akan Team Barelang menang dan mewakili Regional 1 ke babak Nasional di Yogyakarta. Aamiin.
berikut link live streaming : http://kontesrobot.mdp.ac.id/

Wassalamualaikum Wr.Wb
Visit us On:
FB : HME Politeknik Negeri Batam
Twitter : @HMEpolbat
--------------------------------------------------------------------------------------