Sunday, November 25, 2012

“Bukan Hanya Sekedar Slogan”

Foto Bersama Ikatan Alumni Teknik Elektro


Sabtu, 24 November 2012, keluarga besar Himpunan Mahasiswa Elektro (HME), mengadakan event yang wahh luar biasa !! apa itu ??? hari ini HME mengadakan 2 event sekaligus yaitu Seminar PLC dan Sharing Bersama Alumni yang bertempat di Gedung Politeknik Negeri Batam, Ruang 402.

Acara yang dihadiri oleh 120 orang peserta ini, masing-masing terdiri dari prodi Teknik Elektro dan Mekatronika semester 1, 3, dan 5. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB s/d 17.30 dipandu oleh 2 orang teman/adik  kita, yaitu Nurul Hikmah dan Surya Hamonangan. Dan di buka oleh acara ini di buka oleh bapak Didi Istardi selaku Pembina HME.

Acara pertama adalah acara seminar PLC yang diisi oleh kak Lucky Satria, yang merupakan alumni Teknik Elektro Politeknik Batam angkatan 2006. Seminar PLC ini sangat menarik dan membantu sekali untuk kami yang belum paham betul apa itu PLC dan apa fungsi PLC itu sendiri.

Dan acara yang kedua tidak kalah seru dan menarik dari acara pertama lohh !! acara kedua yaitu sharing bersama alumni, dari judulnya saja kalian sudah bisa menebak bukan ?? iiap benar sekali sharing alumni, dimana Seluruh Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Elekto dapat berkumpul dengan kakak-kakak alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATE) Politeknik Negeri Batam. 

Acara yang diisi dengan sharing seputar dunia kerja, pengalaman, suka duka, dan terakhir ditutup dengan sesi Tanya jawab. Acara yang dibawakan oleh perwakilan alumni dari masing-masing angkatan ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para peserta yang hadir. 

Kami berharap “Salam Kompak” HME bukan hanya selogan semata, melainkan sebuah makna / arti yang harus terus dipertahankan walapun kalian sudah alumni nantinya. Pesan dari kakak alumni sebelum mengakhiri acara sharing tersebut. Terima kasih untuk seluruh kakak-kakak yg dapat hadir pada hari ini dan mengisi acara kami. Event ini sangat membantu sekali semoga kedepannya kami masi biasa bertemu dan mengadakan acara ini ditahun berikutnya.

Dan terima kasih juga kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini walaupun banyak kekurangan yg terjadi, itu tidak masalah J, sedikit motivasi, “Gagal berkali-kali karena mencoba jauh lebih terhormat dari pada tak pernah gagal sekalipun karena tidak pernah mencoba”. So, Terus belajar dan belajar terus karena kita lah Tunas- tunas baru HME selanjutnya !! :D
Amin amin ya robbal allamin

Salam Kompak !!
Kompak Selalu